Logo Header  Footer

Article

Kibarkan Semangat Merah Putih, KramatDjati Hadir Untuk Negeri

Kibarkan Semangat Merah Putih, KramatDjati Hadir Untuk Negeri

Oleh Entis Sutrisna
17 Agustus 1945adalah hari lahirnya bangsa Indonesia, hari dimana kita sebagai bangsa indonesia mengenang jasa para pahlawan dan merayakan hari kemerdekaan indonesia dan tepat pada tahun 2022 ini sudah 77 tahun indonesia merdeka.
Kenapa indonesia harus merdeka? dan apa sebenarnya merdeka? Merdeka dalam kamus besar bahasa indonesia (KBBI) merdeka berarti (1) bebas (dari perhambaan, penjajahan, dan sebagainya); berdiri sendiri : (2) tidak terkena atau lepas dari tuntutan (3) tidak terikat, tidak bergantung kepada orang atau pihak tertentu; leluasa (http://kbbi.web.id).
Ditengah menyambut perayaan kemerdekan bangsa kita yang tak kalah penting kita tidak boleh melupakan sejarah dan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur serta mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan indonesia.
Memahami apa arti merdeka dimasa sekarang bagaimana caranya kita sebagai generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, Contohnya adalah : 1. Melestarikan Lingkungan 2. Mendukung Perkembangan Produk dalam Negeri 3. Mengenalkan Budaya Indonesia Pada Dunia Melalui Pariwisata dan selain itu kegiatan yang mampu membangun bangsa indonesia menjadi lebih baik.
Bebaskan Langkah dan gerak kita untuk menambah wawasan mengenai berbagai tempat di Indonesia dengan berkeliling dan Traveling,menggunakan jasa transportasi terpercaya Kramat Djati.
Kramat Djati menyediakan Jasa Transportasi untuk berkeliling Indonesia dengan jangkauan rute mencakup 3 pulau dengan destinasi wisata terkenal di Indonesia dimulai dari Palembang di pulau Sumatera, Jakarta dan Jawa serta Denpasar di pulau Bali.
Article Kibarkan Semangat Merah Putih, KramatDjati Hadir Untuk Negeri
Reviews System WIDGET PACK

Latest Article

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJRIAHSELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJRIAH
Selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah. Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin. Semoga idul fitri ini selalu dipenuhi keberkahan.
NEW ROUTE BANDUNG - DENPASAR
Hallo sobat KD Mania dan para penumpang setia bus PO. Kramat Djati. Telah dibuka Rute baru jurusan Bandung - Denpasar / Denpasar - Bandung. Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi no call centre kami atau no whatsapp yang tersedia.
TELAH DIBUKA. PEMESANAN TIKET LEBARAN 2024
Hallo sobat KD Mania dan para penumpang setia bus PO. Kramat Djati. Telah dibuka pemesanan tiket mudik lebaran 2024 jurusan jawa, bali dan sumatera. Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi no call centre kami atau no whatsapp yang tersedia.